BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Kasdim 1003/HSS Bersama Forkopimda, Hadiri Upacara Hari Pahlawan

Kandangan | Dandim 1003/Hulu Sungai Selatan yang diwakili Kasdim 1003/HSS Mayor Inf Syafruddin bersama Forkopimda mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Kamis (10/11/2022).

Upacara itu sendiri dipimpin langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP sebagai inspektur Upacara yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, S.AP. MA, Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K. dan Kajari HSS Nul Akbar, SH,MH beserta Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati HSS membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia diantaranya menyampaikan teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. 

Dengan semangat  "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke -77 Tahun 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut diakhiri dengan pemberian bantuan sembako dan tali asih bagi veteran pejuang kemerdekaan yang masing – masing diserahkan oleh Bupati HSS, berturut – turut Wakil Bupati HSS, Kapolres HSS, Kasdim 1003/HSS dan Kajari HSS.

Rangkaian Peringatan Hari Pahlawan ini dilanjutkan dengan kegiatan Ziarah Nasional ynag juga dipimpin oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP di Makam Pahlawan Pusara Bhakti Banua di Desa Batu Bini Kecamatan Padang batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar