BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

HUT TNI KE-77 Polres HSS, Beri Kejutan Kodim 1003/HSS

KANDANGAN | Dengan dipimpin  Wakapolres HSS Kompol  Rissan Simaremare, S,Sos, M.A.P. bersama PJU dan anggota Polres HSS dengan membawa nasi tumpeng mendatangi Markas Kodim 1003/HSS untuk memberikan ucapan selamat  dalam rangka HUT KE-77 Tentara Nasional Indonesia, Senin (5/10/2022).

"Kami dari Polres HSS mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI Ke-77 pada jajaran TNI terlebih kepada Kodim 1003/HSS dan jajarannya. Semoga sebagaimana tema peringatan hari ulang tahun ini “TNI ADALAH KITA" betul-betul TNI bisa menyatu dengan semua elemen masyarakat untuk membangun negeri menuju Indonesia maju," Ungkap Rissan.

Menanggapi Kejutan dari Wakapolres HSS, Kapten Inf Erik yang mewakili Dandim 1003/HSS menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan dari kepolisian terutama Wakapolres dan perwira sekalian atas atensinya.

Demikian juga sinergi untuk Negeri menunjukkan bahwa keberhasilan TNI sampai saat ini menjaga keutuhan NKRI ini tentunya atas sinergitas kebersamaan," Tambahnya Kapten Erik.

"Semoga ke depan TNI bersama Polri semakin solid dan semakin dicintai oleh rakyat," pungkas Kapten Erik di Makodim 1003/HSS dalam momen HUT ke-77 TNI yang dirayakan bersama Wakapolres HSS dan jajarannya.

Posting Komentar

0 Komentar