BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Launching dan Pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) Dihadiri Dandim HSS

Kandangan | Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. menghadiri  Launching dan pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) yang dilaksanakan pemerintah daerah Kabupateh Hulu Sungai Selatan yang dipusatkan di halaman Kecamatan Padang Batung, Rabu (28/9/22).

Launching dan pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting itu sendiri dihadiri oleh Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP.MA, Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, SIK, Para Kepala Dinas Jajaran Pemkab HSS, Para Camat dan Para Kepala Desa sekecamatan Padang Batung.

Acara launching dan pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting Kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP sebagai tanda dimulainya pelaksanaan Bapak asuh bagi 148 anak stunting ynag terdata di Hulu Sungai Selatan.

Dalam sambutannya Achmad Fikry selaku Bupati HSS mengharapkan Kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam menekan angka stunting di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Bupati HSS juga mengucapkan terima kasih kepada pihak - pihak yang sudah mau menjadi bapak asuh bagi anak stunting.

Selanjutnya Bupati HSS juga menyematkan selempang bagi stakehaolder yang sudah menjadi bapak asuh dengan menyumbangkan dana untuk memberikan tambahan makanan bagi anak stunting. Menyematan selempang bagi donator juga dilakukan  oleh Dandim 1003/HSS dan Forkopimda lainnya.

@pendimhss

Posting Komentar

0 Komentar