BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Tomas Kasang, Syahrul Usman Bersama Dengan Pemuda/i Setempat Gelar FESKABA 2022

 Kasang | Menyambut HUT RI ke-77 di tahun ini Tokoh Masyarakat Kasang bersama dengan pemuda pemudi dan beberapa organisasi yang ada di nagari Kasang, seperti : KABTURE (Kasang Bike Adventure), IMAKAS ( Ikatan Mahasiswa Kasang), Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata), dan Manjalejeh gelar Festival Lomba Banyanyi (FESKABA) tahun 2022, yang diperuntukan bagi masyarakat setempat dan ada hadiah yang akan di peruntukan bagi peserta lomba.

Ketua FESKABA Bapak Syahrul Usman yang juga seorang pengusaha muda ini mengatakan

“Acara ini hanya buat peserta dari Kasang saja, mengingat jumlah peserta khawatir tidak tertampung.  Insyaallah nanti akan kita buat tingkat Padang Pariaman setelah mendapatkan juara dari masing masing Nagari. Tema acara ini adalah dengan bernyanyi mempererat silaturahmi dan menumbuhkan rasa persaudaraan. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menghibur masyarakat, mengembangkan jiwa seni  dan menghindari dari kegiatan-kegiatan negatif yg berkembang sekarang ini." ujarnya.

Beliau juga mengatakan harapannya Wagub Sumatera Barat Bapak Audy Joinaldy dan Bupati Padang Pariaman Bapak Suhatribur bisa hadir pada saat pembukaan nanti yakni di tanggal 14 agustus 2022, dan tentunya masyarakat juga ingin melihat Wagub dan Bupatinya hadir menjumpai masyarakat nya.

Acara lomba sendiri akan di adakan di Lapangan Volley Korong Chaniago di mulai jam 16.00 WIB dan pendaftaran untuk peserta pun sudah di buka melalui kontak person yang tertera di brosur.

Acara ini sangat di dukung oleh Wali Nagari Kasang Bapak Alibuzar Tanjung. Wali Nagari Kasang sangat senang karena adanya kreatifitas dan saling bekerjasama antara pemuda-pemudi, dan tokoh masyarakat. Baru saja brosur diedarkan sudah banyak peserta mendaftarkan diri. Nampaknya acara FESKABA (Festival Kasang Banyanyi) ini sangat banyak peminatnya. 

@Inyo Surang

Posting Komentar

0 Komentar