BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Peringati HUT RI Ke 77 Tahun 2022, Kodim 1003/HSS Gelar Do'a Bersama

Kandangan | Usai melaksanakan sholat dhuhur berjamaah Kodim 1003/HSS menggelar doa bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia  Tahun 2022, bertajuk "Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat" di Musholla Al-Ikhsan Makodim 1003/HSS, Kamis (18/08/2022).

Dandim 1003/HSS melalui Kasdim 1003/HSS Mayor Inf. Syafruddin mengatakan, "Doa bersama ini merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah dan nilai-nilai perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa dan semangat juang seluruh anggota Kodim 1003/HSS".

Oleh karenanya, dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan, Indonesia menjadi bangsa yang merdeka. Dimana perjuangan darah dan air mata segenap anak bangsa dapat meraih kemerdekaan.

Lanjut Kasdim "Kegiatan ini jangan hanya seremonial saja, akan tetapi kita dapat mengambil hikmah dari Kemerdekaan ini. Jadilah manusia yang berguna bagi siapa saja demi kebaikan bangsa dan negara. Doa kita semua untuk para pendahulu kita, untuk bangsa, keluarga dan satuan," harapnya.

“Semoga dengan diselenggarakannya acara do’a bersama ini menjadikan kita semua lebih kokoh dan bersatu. Sekaligus menggelorakan kembali semangat persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga Indonesia bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat” pungkasnya


(@pendim1003)

Posting Komentar

0 Komentar