BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Wako Pariaman, Genius Umar bersama Wawako Selenggarakan Jalan Santai Bersama Masyarakatnya

Pariaman | Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Pariaman Tahun 2022 Walikota Pariaman Genius Umar bersama Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menyekenggarakan  jalan santai yang di ikuti oleh ribuan masyarakat kota pariaman yang dimulai dari Halaman Balaikota Pariaman beberapa waktu lalu.

Acara Hut Kota Pariaman di mulai dengan kegiatan jalan santai, panggung hiburan, sidang Paripurna, makan bajamba dan terakhir tabliqh akbar bersama ustad kondang yang sudah ta asing lagi di masyarakat.

Jalan santai hari ini, di awali dari halaman Balaikota Pariaman menuju Simpang Sianik lalu ke Simpang Tabuik dan terakhir menuju Pantai Gandoriah.

"Kami telah menyediakan banyak hadiah serta  doorprize buat seluruh masyarakat yang hadir dan juga peserta jalan santai yang akan kita undi lewat kupon yang telah disediakan panitia“ kata panitia acara beberapa waktu lalu saat kegiatan berlangsung.

Hadir juga dalam memeriahkan jalan santai HUT ke-20 Kota Pariaman Tahun 2022 tersebut di antara nya adalah Ketua DPRD Kota Pariaman bersama Forkopimda Kota, Sekdako, Ketua TP PKK Kota, Ketua GOW Kota Pariaman.

Ketua Ketua organisasi yang ada di Kota Pariaman, Perangkat OPD, para ASN dan tentuntunya Masyarakat Kota Pariaman. 

Semoga saja dengan kebersamaan dan kekompak kan semua Pemerintah Kota Pariaman bersama masyarakat, akan membawa Kota Pariaman lebih maju lagi dalam segala hal dan membuktikan bahwa masyarakat Kota Pariaman khususnya peserta pada umumnya bersemangat untuk Pariaman Maju.

Pada acara Hut Kota Pariman tersebut juga di undang artis minang yang dilaksanakan acara hiburan nya pada  malam hari nya di lapangan Merdeka Kota Pariaman.

Reff Berbagai sumber

Posting Komentar

0 Komentar