BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Sambut HUT Kodam VI Mulawarman ke 64, Kodim 1003 HSS Laksanakan Pembersihan Fasilitas Umum

KANDANGAN | Dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke 64 tahun 2022, Kodim 1003 Hss menggelar karya bakti dengan sasaran Pembersihan fasilitas umum, Anjangsana, Donor Darah Dan kegiatan bakti sosial lainnya.

Seperti pada hari ini, Rabu(13/07/2022) Seluruh Koramil jajaran kodim 1003/Hss melaksanakan pembersihan fasilitas umum yang ada di wilayahnya masing-masing.

Kegiatan ini di laksanakan dengan cara gotong royong bersama dengan warga masyarakat yang ada di sekitar sasaran atau fasilitas umum maupun tempat ibadah.

Dengan Mengusung tema “Mulawarman Mengabdi Untuk Negeri” berbagai kegiatan yang dilakukan di harapkan bisa menyentuh langsung kepada warga masyarakat dan hasilnya pun langsung dapat dirasakan oleh warga.

Danramil 1003-02/Padang Batung Kapten Inf. Nuryanto saat bersama anak buahnya membersihkan masjid Istiqomah di desa kaliring mengatakan bahwa,"Kegiatan ini selain untuk menyambut HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman, juga sebagai sarana Kodim untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah binaan,”ucapnya.

Sedangkan udin salah satu pengurus masjid Istiqomah mengucapkan terima kasih atas bantuan gotong royong atas lingkungan sekitar masjid yang dilakukan oleh Kodim 1003/HSS.

"Semoga dengan bertambahnya usia, Kodam VI/Mulawarman semakin sukses, dicintai rakyat dan jaya,”tegasnya.

(@pendim1003)

Posting Komentar

0 Komentar