BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Bripka Riki Novialdi, SH Gandeng Muspika Gelar Sunatan Massal

BUNGUS TELUK KABUNG | Pada hari Jum'at tanggal 01 Juli 2022 sekira pukul 08.00 wib bertempat di kantor Lurah Bungus barat telah berlangsung kegiatan Sunatan massal Besar-besaran sekecamatan Bungus Teluk kabung.

Kegiatan Sunatan Massal ini diselenggarakan  dalam rangka memperingati HUT Bhayangakara ke 76 dan Menyambut HUT RI Ke 77 di hari Jum'at Barokah ini.

Kegiatan sunatan masal tersebut diselengarakan oleh Bhabinkamtibmas Bungus Barat Bripka Riki Novialdi,SH dan didukung oleh Lurah Bungus Barat dan LPM Serta sinergitas TNI-AD dan TNI AL guna mensukseskan Kegiatan Sunatan masal tersebut.

Dalam kegiatan Sunatan masal tersebut tim medisnya langsung  di komandoi oleh Lurah Bungus Barat Ibuk Nurhayati,Amd,Keb .

Setiap anak yang melaksanakan Sunatan langsung disediakan kain sarung oleh panitia.

Kata Sambutan Danyon Lantamal II Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago diwakili oleh Letda Americanos.

Camat Bungus Teluk Kabung Bapak Harnoldi, SH, MM  ikut serta dalam pembukaan sunatan masal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, dalam sambutan nya Camat Bungus Teluk Kabung, Harnoldi, SH, MM menyampaikan Ucapan terimakasih camat Bungus Teluk kabung atas terselengaranya sunatan masal tersebut dan ucapan selamat ulang tahun polri yang ke 76 semoga kedepannya Polresta padang Hebat.

RLS

Posting Komentar

0 Komentar