BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Guna Menunjang Tugas Pokok, Pesonil TNI Wilayah Kodim 1003/HSS Ikuti Penyuluhan Terpadu Hukum, Bintal Dan Kesehatan

KANDANGAN | Prajurit TNI dan perwakilan Ibu Ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) di wilayah Kodim 1003/HSS menerima penyuluhan Hukum, Kesehatan dan Pembinaan Mental dalam rangka menunjang tugas pokok sebagai abdi negara yang bertempat di Aula Manunggal Makodim 1003/HSS Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Hulu Sungai Selatan (HSS). Selasa (19/7/22)

Dalam Sambutannya Kepala Staf Kodim 1003/HSS Mayor Inf Syfruddin mengucapkan selamat datang kepada Tim Penyuluh yang di pimpin oleh Mayor Chk Ibnu Salam, S.H.M.H dari Kodam VI Mulawarman, dilaksankan kegiatan penyuluhan ini guna memberikan penyegaran kepada seluruh anggota dan Ibu Ibu Persit tentang pengetahuan hukum yang berlaku di lingkungan TNI, Pembinaan Mental dan tentang perkembangan Kesehatan saat ini guna meminimaliser akan terjadinya pelanggaran terhadap prajurit dan keluarganya, sehingga bisa menunjang tugas pokok kedepannya, ucapnya

Bertindak selaku narasumber dalam penyuluhan season pertama dari Dinas Kesehatan HSS Dr. Monika Hutagalung yang menjelaskan tentang perkembangan Kesehatan bagi orang tua dan anak yang di sebut Stunting pada anak, pada season kedua Mayor Chk Ibnu Salam, S.H.M.H memberikan penyuluhan hukum, tentang Tindakan dan perilaku yang mengakibatkan pelanggaran ringan hinga berat yang dapat diberikan sanksi hukuman berat sampai pemecatan yang selanjutnya di laksanakan penyuluhan bidang Pembinaan Mental yang di berikan oleh Letda Inf Khairudin.

Dalam mengangkat tema “Melalui Penyuluhan Terpadu Hukum, Bintal dan Kesehatan Kita tingkatkan Kesadaran Hukum, Mental Yang kuat dan Fisik Yang Sehat Guna meminimalisir Tingkat Pelanggaran di Satuan Kodam VI/Mulawarman”

kegiatan ini dinilai memiliki makna yang sangat positif dan bermanfaat, karena merupakan suatu wahana untuk dapat saling asah, saling asih dan saling asuh yang senantiasa akan kita tumbuh kembangkan dalam kehidupan prajurit dan PNS khususnya untuk memberikan pencerahan akan pentingnya pemahaman tentang hukum, kesehatan dan pembinaan mental dalam kehidupan prajurit dan PNS dalam upaya meningkatkan disiplin dan mencegah pelanggaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut personil TNI Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 1003/HSS, Ka Balak Aju dan anggota serta Pengurus Ibu Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Koorcab Rem 101 Ant Dam VI Mulawarman.

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar