BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

SATGAS TMMD KODIM 1709/YAWA BERSAMA WARGA PACU PEMBANGUNAN FISIK

Yapen | Memasuki hari ke-23 Pelaksanaan Pembangunan Rumah  warga melalui Program TMMD Reguler ke-113 TA. 2022 Kodim 1709/Yapen Waropen di Kampung Poom I, Distrik Poom, Kabupaten Kepulauan Yapen, kini telah  memasuki tahap akhir pengerjaan   diantaranya pembangunan MCK yang di percepat pengerjaannya mengejar waktu yang tinggal beberapa hari lagi ungkap Sersan Kepala Prayogo sebagai kepala tukang  Kamis, (02/06/2022).

Program TMMD Kodim 1709/Yawa ini tak hanya membangun rumah permanen   layak huni bagi warga, namun juga faktor kenyamanan  dan kategori    rumah  sehat,  juga merupakan tujuan dari pembangunan rumah ini yang  masing-masing rumah sudah di lengkapi dengan  kamar mandi yang sesuai dengan standar kesehatan dan memenuhi  syarat.

 Sebab itulah, kami bersama seluruh anggota Satgas TMMD terus memacu pembuatan septic tank dimasing-masing rumah tersebut, sehingga nantinya pada saat waktu yang telah ditentukan dalam penyerahan kunci rumah kepada para masyarakat, rumah ini telah siap untuk dihuni dan telah memenuhi standar kesehatan", sambung Prayogo.

"Semoga dengan adanya rumah permanen, layak huni dan sehat ini, dapat membawa manfaat yang besar bagi warga, sehingga taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat pun dapat meningkat pula", harap Serka Prayogo.

Tak lupa para warga kampung yang mendapatkan bantuan rumah dalam kegiatan  TMMD ini mengucapkan terimakasih  dan semoga Tuhan  yang maha kuasa memberukan balasan terbaik buat Personel satgas TMMD.

Posting Komentar

0 Komentar