BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

LKBH Pesagi Agung Jaya Audiensi Bersama Bupati Lam-Bar

Lampung Barat | Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) Pesagi Agung Jaya, Audiensi Bersama Bupati Lam-Bar. Di Rumah Dinas. Rabu 29 Juni 2022.

Di Dalam kunjungan (Audensi) Ketua LKBH Lam-bar. Ari Wibowo,SH.,MH sekaligus mewakili Edison Dahlan,SH.,MH. bersama Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Marcab Lambar dan Media Faktahukum86.com,
Dalam rangka menyampaikan program Penyuluhan dan Advokasi Hukum di Lampung barat.

Ari Wibowo.SH.MH menyampaikan kepada Bupati Lampung Barat tentang pentingnya penyuluhan hukum kepada Peratin Se Lampung Barat.

Bupati Lampung Barat H.Parosil Mabsus sangat mendukung dan mengapresiasi program Penyuluhan Hukum dan Advokasi yang akan dijalankan kepada para Peratin serta masyarakat Lampung Barat,

Menurut Bupati Lampung Barat pengetahuan dan pemahaman Peratin serta masyarakat tentang hukum itu sangat penting karena dengan Peratin memahami hukum sangat membantu dalam menjalankan tugas pemerintahannya.

Selanjutnya Ari Wibowo,SH.,MH mengucapkan terimakasih dan rasa hormat kepada bupati, karena Bupati Lampung Barat sangat menyambut baik dengan perogram yang akan di jalankan,dan saya selaku advokat (Pengacara) membuka ruang seluas-luasnya kepada masyarakat khususnya Lampung Barat untuk berkonsultasi hukum secara gratis sebagai bentuk apresiasi kepada Bupati Lampung Barat demi terwujudnya Lampung Barat hebat.


(Tim/Indra)

Posting Komentar

0 Komentar