BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Gelar Olah Raga Bersama, Ketua Persit KCK Kodim 1003 Jalin Silaturahmi

KANDANGAN | Pererat tali silaturahmi dan menjaga kebugaran Kesehatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XXVI koorcab Rem 101 PD VI Mulawarman Ny. Nurliwedie gelar pertemuan dengan olah raga bersama yang di ikuti oleh seluruh pengurus dan anggota Persit di lapangan apel Makodim 1003/HSS Jl. A. Yani Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Banyak manfaat yang diperoleh dengan mengikuti kegiatan olahraga ini antara lain akan mendapatkan kebugaran tubuh dan menimbulkan imun tubuh setelah olahraga bersama, selain itu juga bisa menambah wawasan, pengetahuan dan memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa saling mengenal diantara anggota Persit. Jum’at (1/7/22).

Dalam kesempatan tersebut banyak yang disampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Dim 1003/HSS diantaranya olah raga Bersama ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat keakraban antara pengurus dan anggota keluarga bersar Persit Kartika Chandra Kirana Ranting XXVI Kodim 1003 Koorcab Rem 101 PD VI Mulawarman, selain itu olahraga senam bersama ini bermanfaat bagi Kesehatan, metabolism tubuh menjadi lebih efektif dan efisien serta dapat mencegah dari berbagai macem penyakit apalagi pandemi Covid 19 masih belum berlalu, tuturnya.

Dikatakan agar seluruh anggota Persit untuk selalu menjaga keharmonisan keluarga dan selalu memberikan dukungan kepada suaminya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara, serta memberikan pendidikan yang kepada anak agar kelak bisa menjadi penurus suami dalam mengabdikan diri kepada negara, pesannya.

Diakhir kegiatan Ibu Ketua Persit menyerahkan piala Lomba Volly Baal antar ranting yang di gelar beberapa pekan kemarin, keluar sebagai juara tim bola volley Ranting 1 sebagai juara 1, Ranting 5 juara 2 sedangakan juara tiga dari Ranting 3.

TuruT mengikuti kegiatan olah raga Bersama kali ini seluruh personil TNI dan ASN Kodim 1003/HSS, usai kegiatan di laksanakan acara ramah tamah dengan menikmati makan pagi Bersama.

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar