BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

BERPERAN DALAM SETIAP KEGIATAN, BABINSA BANTU PENGERJAAN KANTOR KLASIS

Biak Barat | Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barata  gotong ronyong bersama warga desa binaan Melaksanakan karya bakti   pembangunan  kantor Klasis di Desa Asaryendi, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Jum'at (03/06/2022).

Kehadiran babinsa di tengah-tengah warga desa binaan merupakan hal yang sangat di harapkan warga. Di samping sebagai sarana untuk memperat tali kekeluargaan kehadiran babinsa juga adalah sebagai pilar untuk membatu kelancaran pembangunan di desa hal inilah yang sering di laksanakan oleh babinsa koramil 1780-03 biak barat. 

Tak ketinggalan keikutsertaan Babinsa pada saat pemugaran Kantor Klasis  Distrik Biak Barat bermodalkan pengalaman sebagai seorang tukang para babinsa memelopori kegiatan pengerjaan rehab dinding tembk kantor klasis. Dalam kegiatan tersebut, Sertu james mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial. Dimana sebagai Babinsa di wilayah, sangat penting untuk ikut andil dalam setiap kegiatan masyarakat, terlebih pada pembangunan  fasilitas umum dalam hal ini pembangunan kantor Klasis kami babinsa belum mampu membantu dengan uang namun kami punya tenaga dan bantuan pemikiran sehingga dapat meringankan beban pekerjaan ini, Dengan demikian akan tetap terjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat," pungkas Sertu James.

Tinus Baransano sebagai tokoh agama di desa Asaryendi bersama mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini. Semoga apa yang telah diperbuat Babinsa akan menjadikan inspirasi buat warga dan hubungan yang baik ini akan selalu terjaga, Semoga para Babinsa dalam melaksanakan tugas selalu dalam perlindungan TYME," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar