BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Uji kemampuan fisik, Korem 173/PVB laksanakan Tes Garjas Periodik I TA. 2022

Biak | Prajurit Korem 173/PVB melaksanakan tes kesegaran jasmani (Garjas) Periodik TA. 2022 di lapangan Cenderawasih Biak, Jum’at (27/5/2022).

Tes garjas ini merupakan program dari komando atas, dengan tujuan untuk mengecek sampai dimana kemampuan fisik para Prajurit TNI-AD khususnya Korem 173/PVB sehingga dalam melaksanakan tugas pokoknya bisa berjalan dengan lancar dan maksimal.

Pelaksanaan Garjas melalui tahap-tahapan seperti, Lari 12 menit, Pull Up, Sit Up, Push Up, Lunges, Sutle Run serta ketangkasan renang dasar dengan jarak 50 meter.

Sebelumnya personel terlebih dahulu dicek tensi dan kesehatannya oleh tim kesehatan Denkesyah 17.04.03 Biak, dilanjutkan dengan pengisian blangko formulir Garjas serta selama pelaksanaan diawasi langsung oleh tim Jasrem 173/PVB yang dipimpin oleh Lettu Inf Gunawan (Kajasrem).

Kajasrem mengatakan bahwa “pelaksanaan Garjas Periodik I ini agar benar-benar perhatikan faktor keamanan, apabila ada trouble/masalah pada saat pelaksanaan agar segera berhenti, karena kita sendiri yang tau kondisi sehat atau tidak, selanjutnya dalam kegiatan tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak satu sama lain, sehingga pelaksanaan Garjas dapat berjalan aman dan lancar”, ujar Kajas.

*Biak#Papua#Prajurit TNI-AD#Prajurit TNI#Penrem 173/PVB#Pendam XVII/Cenderawasih#Dispenad#Puspen TNI#Korem 173/PVB#Kodam XVII/Cenderawasih#Mabesad#Mabes TNI.*

Posting Komentar

0 Komentar