BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Gelar Nonton Bareng

JAKARTA | Pos Dim Tobelo Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau menggelar nonton bareng final liga champion tahun 2022 bersama masyarakat di Pos Kotis desa Gosoma Kecamatan Tobelo kabupaten Halmahera Utara.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Minggu (29/05/2022), 

Dalam kegiatan nonton bareng di wilayah binaan Pos Kotis ini, merupakan salah satu Komunikasi Sosial (Komsos) anggota pos. nonton bareng jadi salah satu kegiatan efektif Sehingga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara anggota pos dengan masyarakat desa binaan sekaligus menumbuhkan rasa kebersamaan di tengah pelaksanaan tugas TNI kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, Ba Piket Serda Vikram Sabban menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masyarakat dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Abdul Halim (28) yang merupakan warga Desa Gosoma Kecamatan Tobelo Kabupaten Halut, usai nonton bareng mengatakan “Terimakasih atas kesediaan bapak-bapak TNI yang telah memfasilitasi warga untuk nonton bareng final liga champion tahun 2022 antara Liverpool dan Real Madrid.

dan berharap TNI selalu bisa bersama-sama dengan kami dalam menjaga, memantau serta mengawasi lingkungan di wilayah Tobelo khusunya Desa Gosoma, kami sangat membutuhkan TNI agar lingkungan kami dalam situasi dan kondisi aman, nyaman dan tenteram” Ungkap Abdul.

Dalam keterangannya Dansatgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S. E menyampaikan,  "Penting bagi kami sebagai Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau untuk senantiasa memelihara dan menigkatkan Kamtibmas demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman,” tegasnya. (Dispenad).

Posting Komentar

0 Komentar