BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Masyarakat Desa Panggandingan Senang Dengan Hadirnya Tim Faskes Kodim 1003/HSS

KANDANGAN | Masyarakat Desa Panggandingan Kecamatan Daha Utara Kabupaten Hulu Sungai Selatan 9HSS) Merasa senang dengan hadirnya Tim Fasilitas Kesehatan (Faskes) Kodim 1003/HSS yang mana pada hari ini telah membuka pelayanan pemberian vaksinasi Covid 19, meskipun perkembangan kasus penyebaran virus yang berbahaya di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini telah menunjukkan peningkatan lebih baik dengan tidak ditemukannya lagi pasien yang terjangkit Covid 19.

Situasi ini terlihat dari antusias warga masyarakat dengan kesadaran individu yang ingin melaksanakan vaksin sebagai upaya untuk mencegah dari terpapar maupun memaparkan Covid 19 baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat luas. Selasa (31/05).

Tim Faskes Kodim 1003/HSS tak kenal Lelah dengan berpindah pindah dari daerah perkotaan hingga ke pelosok desa mendatangi masyarakat berikan pelayanan vaksinasi Covid 19 sebagai bentuk dukungan penuh membantu pemerintah dalam percepatan pemerataan pemberian vaksin guna membentuk kekebalan individu maupun lingkungan.

Didapat keterangan dari Bapak M.A. Sidik yang merupakan salah satu kokoh masyarakat seorang Pembekel (Kepala Desa) Panggandingan, pihaknya merasa senang dengan di bukanya pelayanan pemberian vaksinasi bagi masyarakat yang mudah di akses tidak harus mendatangi tempat pelayanan vaksin yang jauh, ucapnya

Dikatakan juga setelah dampak dari pandemi Covid 19 yang terasa berpengaruh pada kehidupan sosial, perekonomian dan kesehatan kami sadar bahwa melaksanakan vaksin secara lengkap sangatlah penting bagi kesehatan individu maupun lingkungan makanya kami perangkat desa berkerjasama dengan Babinsa memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin, tuturnya

Diakhir keterangannya di ucapkan terimaksih kepada Tim Faskes Kodim 1003/HSS yang telah sudi mendatangi masyarakat berikan pelayanan vaksinasi, semoga upaya ini bisa menghentikan dan menyudahi pandemi menjadi endemi sehingga masyarakat bisa beraktivitas secara normal Kembali, tandasnya.

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar