BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Kunjungan kerja Pangkogabwilhan III Ke Biak

Biak | Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letjen TNI I Nyoman Cantiasa di dampingi Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro melaksanakan kunjungan kerja ke kab Biak Numfor,  Jum’at (20/5/2022).

Rombongan tiba di bandara Frans Kaisiepo Biak pada hari Kamis 19 Mei 2022 pukul11.30, selanjutnya bertemu tokoh adat dan dilanjutkan dengan pemberian tali asih berupa sembako dan alat olahraga kepada warga desa Bosnik Sup.

Dalam kunjungan ke Makorem 173/PVB Letjen TNI I Nyoman Cantiasa di sambut oleh Para Kasi Korem 173/PVB dan Prajurit. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada para Prajurit yang telah bekerja dengan tulus selama ini dan mengharapkan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Ikut dalam rombongan Kapoksahli Kogabwilhan III Marsma TNI Marsudiranto Widiyatmaka, M.Tr. (Han),  Asren Kaskogabwilhan III Laksma TNI Budi Siswanto,  Asops Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Aditya Nindra Pasha, S.E.  Aspers Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Suswatyo, S.IP.  Aspotwil Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Wachid Apriliyanto,  Paban I Ren Sops Kogabwilhan III Kolonel Pas Is Budiarto,  Spri Pangkogabwilhan III Letkol Chb Agung Yudha Baskoro,  Serka Agung Dan Adc Pangkogabwilhan III Sertu Ahmad Embisa.

*Biak#Biak Numfor#Papua#Prajurit TNI#Penrem 173/PVB#Pendam XVII/Cenderawasih#Dispenad#Puspen TNI#Korem 173/PVB#Kodam XVII/Cenderawasih#Mabesad#Mabes TNI.*

Posting Komentar

0 Komentar