BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Klinik GMM Ujung Gading Peduli Gempa, Pengungsi Curhat ke Dokter Mukti Butuh Perabotan Dapur

Pasbar | Klinik Gading Mitra Medika Ujunggading turut andil peduli dalam musibah bencana gempa bumi di Kecamatan Talamau. Dokter Widia Rina menyerahkan bantuan makanan untuk korban gempa di Pasaman Barat.

"Bantuan roti, susu, mie instan dan lainnya ini  diprakarsai oleh rekan saya, dr.Warisatul Imam ini secara spontan kami antar langsung ke korban terdampak di Pinaga, Kajai dan pengungsi dari Simpang Timbo Abu di pasar padang Tujuah" kata dokter widia Rina, Kamis sore (3/3/202)

Akrab disapa Dokter Rina Mukhti  menyebutkan bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan sebagai upaya untuk mengurangi beban masyarakat pasca gempa yang melanda Pasaman Barat khusunya Nagari Kajai dan Pinaga  Nagari Aua Kuniang 

"Dengan adanya bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk korban gempa," tutur Rina sambil membagikan biskuit ke warga di Kajai.

Ia menyebutkan, kami bersimpati terhadap warga korban gempa yang saat ini terpaksa menginap pada tenda-tenda pengungsian.

"Kami klinik GMM Ujunggading bersimpati dan turut berdukacita atas musibah yang menimpa warga Pasaman Barat, banyak rumah warga yang hancur akibat gempa,” ujar dokter Rina Mukhti.

"Bencana alam yang terjadi di Pasaman Barat dan Pasaman merupakan duka bersama. Untuk itu ia berharap mari saling membantu meringankan beban korban," ucapnya.

Sementara salah seorang emak-emak warga Kajai di posko dapur umum curhat kepada dokter Rina Mukhti, bahwasanya pengungsi atau yang menginap di tenda butuh perabotan dapur seperti piring, gelas atau cangkir, ember baskom bumbu masak seperti cabe, dan juga pakaian dan jaket yang layak untuk orang dewasa dan anak-anak bayi, pempers keperluan bayi minyak telon. Minyak angin balsem, Minyak goreng, sabun mandi, sabun cuci, Senter, perlengkapan mandi handuk, sabun odol Sabun Bayi, Selimut, Sembako Beras, Air mineral, sambal siap saji, terpal, tenda dan kebutuhan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar