BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Berikan Arahan dan Penekanan, Dandim 1003/HSS Pimpin Pelaksanan apel Pagi

KANDANGAN | Kegiatan apel pagi merupakan suatu kewajiban bagi seluruh anggota TNI maupun ASN Kodim 1003/HSS yang bertujuan untuk melaksanakan pengecekan dan menyampaikan informasi informasi yang berkembang maupun situasi kondisi untuk mencapai tugas pokok sebagai satuan territorial.

Apel pagi yang di ikuti oleh seluruh personil TNI dan ASN Kodim 1003/HSS dilaksanakan di lapangan apel Makodim 1003/HSS Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kota Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Sabtu (26/03).

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M memimpin pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas pokok sesuai bidang dan tanggung jawabnya setiap personil TNI maupun ASN.

Banyak penekanan yang disampaikan dalam arahnya di antaranya agar seluruh Babinsa tetap semangat dalam membantu kelancaran pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid 19 di wilayah binaan masing masing agar pencapaian vaksinasi sesuai target yang telah di berikan oleh Komando atas maupun pemerintah daerah dan pusat, tegasnya.

Lebih lanjut dalam melaksanakan pendampingan dalam memberikan vaksinasi secara masal kepada masyarakat salah satu wujud pengabdian kepada bangsa serta bukti hadirnya TNI di tengah tengah masyarakat disaat ada permasalahan sekaligus sebagai dalam mengatasinya, tuturnya.

Masih dalam arahnya agar seluruh personil selalu menjaga disiplin dimanapun berada dengan berpedoman Santia Aji, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam melaksanakan dan bertindak saat berada di lapangan maupun di tengah tengah masyarakat, sehingga tugas pokok bisa tercapai, ucapnya.

Diakhir arahanya disampaikan agar seluruh personil untuk selalu menjaga Kesehatan baik pribadi dan keluarga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan terutama pemakaian masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dimanapun berada, apabila tubuh selalu sehat menandakan bahwa siap untuk menjalan tugas sebagai aparat teritorial, pungkasnya.

@pendim1003

Posting Komentar

0 Komentar