BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIA FAKTA HUKUM

Dandim Buka Sekolah Vertikal Rescue Angkatan 182

  Kandangan | Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Info Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M membuka Sekolah Vertikal Rescue Angkatan yang ke 182 Tahun 2022 di Monumen 17 Mei 1949 Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Hulu Sungai Selatan, Sabtu 26/2/2022

Kegiatan Sekolah Vertical Rescue ini diselenggarkan oleh Dispora Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan peserta sebanyak 60 orang. Peserta Sekolah Vertikal Rescue ini dikuti peserta dari Kalimatan Barat, Kalimantan Timur, Kalimatan Tengan Dan Kalimatan Selatan sebagai tuan rumah.

Dalam sambutannya Letkol Nurliwedie menyampaikan Sekolah Vertikal Rescue ini merupakan proses pembelajaran untuk menyatukan pola pikir dan pola tindak dalam menangani kasus di lapangan.

Selling itu dalam kesempatan berbeda Letkol Wedie biasa dipanggil mengharapkan kepada peserta kemampuan yang dilatihkan dapat digunakan untuk membantu masyarakat. Kemudian orang nomor satu di jajaran TNI diwilayah Hulu Sungai Selatan berharap semuanya menjaga vaktor keamanan dalam melaksanakan pelatihan.

(@pendim1003)

Posting Komentar

0 Komentar